image

TAMPIL NYENTRIK: GM Hotel Star, Bambang Benk Mintosih, tampil nyentrik berdandan ala " Mama Kitchen" saat launching promo " I Love Mama" bersama staffnya di hotel Jl MT Haryono Semarang, Selasa (16/1). (suaramerdeka.com/Maulana M Fahmi)

16 Januari 2018 | 21:51 WIB | Hotel

Tawarkan Star Wow, Benk Mintosih Berdandan Ala Mama

SEMARANG, suaramerdeka.com- Beragam cara unik senantiasa dilakukan Hotel Star dalam memperkenalkan setiap promonya kepada pelanggan. Melalui ide-ide kreatif GM Hotel Star Semarang, Bambang Mintosih, ragam kegiatan selalu dikemas beda dari kebakuan event.

Kali ini, Babe Benk panggilan akrab Bambang Mintosih berulah berdandan ala "Mama Kitchen", lengkap dengan sanggul dan kebaya serta jarik tradisional Jawa tampil dalam launching “Star Wow I Love Mama“ di Loby Hotel Star, Jl MT Haryono Semarang, Selasa (16/1). Kehadiran "Super Mama" ini bahkan membuat terkejut tamu undangan dan awak media dalam acara tersebut. Bahkan, kejutan tersebut juga tidak disadari karyawan hotel, karena semua memang direncanakan oleh Benk bersama hanya seorang staffnya saja. 

Saat launching, tiba-tiba " Mama Kitchen" yang diperankan Benk tampil berpidato dengan bergaya anggun dan lemah gemulai layaknya sinden Jawa. Sejenak berpidato, sejumlah tamu undangan pun dibuat tertawa terpingkal-pingkal saat bisa menebak bahwa Benk yang berperan menjadi "Mama Kitchen". 

Aksi totalitas Benk yang nyeleneh tersebut sengaja ia tampilkan berkaitan dengan tema menu promo yang menjadi bagian dari program Star Wow di bulan Januari hingga tiga bulan ke depan. Benk dengan lugas memperkenalkan ragam promo yang menjadi bagian agenda Star Hotel dalam memberikan pelayanan spesial diawal Tahun 2018 ini.

“Saya sengaja menampilkan konsep berbeda dengan tampil tak sperti biasa. Ini untuk mengajarkan kepada staff akan totalitas dalam berkarya. Dengan totalitas mereka akan melayani tamu yang menginap maupun berkunjung dengan maksimal," ungkap Benk. 

Sementara dalam program Star Wow, Benk mengaku, promo ini beda dari promo hotel kebanyakan. Dalam promonya, tamu ditawarkan paket pembelian roti basah seharga Rp 10 ribu, dengan pembelian lima akan mendapat bonus lima (beli lima, gratis lima) bertamulaku juga kelipatannya. Tak hanya itu, fasilitas menarik juga diberikan kepada tamu yang menginap dan berkunjung.

“Selain paket I Love Mama, bagi tamu yang menginap dapat pelayanan gratis semir sepatu, antar jemput ke bandara, laundry dan diskon 20 persen disemua outlet Food and beverage yang ada di Star Hotel untuk tiga bulan kedepan,” ungkapnya. 

Selain itu pengunjung dan tamu menginap yang akan menikmati paket renang dan BBQ di Skypool juga diberikan harga khusus yakni pembelian tiga pax gratis satu pax. Khusus tamu menginap yang ingin mencucikan bajuanya juga diberikan harga gratis untuk empat potong semua jenis pakaian. 
    

 

 

 

(Maulana M Fahmi /SMNetwork /CN40 )