13 Januari 2018 | Selebrita

AGENDA

Mbarang Jantur Kentrung

SEMARANG- Suraukami dan Bengkel Sastra Taman Maluku (BSTM) menyelenggarakan acara ”Mbarang Jantur Kentrung” bersama Dr Saraswati Sunindyo dari Seattle, Amerika Serikat. Acara itu juga diisi penampilan awak BSTM. Acara berlangsung, Sabtu (13/1) mulai pukul 20.00, di Suraukami Jalan Tusam Raya 26, Banyumanik, Semarang. Acara terbuka untuk umum dan gratis.(gbs-44)

Ulang Tahun Aktor Studio

SEMARANG- Aktor Studio merayakan ulang tahun ke-34 dengan menyelenggarakan acara ”Aktualisasi Seni Budaya Semarangan”, Minggu (14/1) pukul 10.00 sampai selesai. Pada perhelatan itu ditampilkan karya Kelly Puspito dan Ki Narto Sabdo. Acara berlangsung di rumah Djawahir Muhammad, Jalan Tandang Ijen, Kelurahan Candisari, Semarang. Pembicara Bambang Sadono dan Didik Harmoni.(gbs-44)

Bedah ”Nasionalisme Kemen”

SEMARANG- Himpunan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (Hima BSI FBS Unnes) mengadakan bedah kumpulan cerpen Nasionalisme Kemen, Minggu (14/1) mulai pukul 20.00 sampai selesai. Acara diadakan di Nir Cafe & Workingspace Patemon, Gunungpati. Pembahas Gunawan Budi Susanto.(gbs-44)

Ngaji Minggu Sorogan

YOGYAKARTA- Ngaji Minggu Sorogan Pascakolonial kembali berlangsung, Minggu (14/1) mulai pukul 15.00 sampai selesai. Acara diselenggarakan di Pendapa Hijau LKIS Jalan Pura 203, Sorowaja, Yogyakarta. Pembicara Hasan Basri (pegiat Lesbumi) yang bakal mendedah bab dua The Cambridge Introduction to Edward Said dari Conor McCarthy.(gbs-44)

Berita Lainnya