image

Foto: Istimewa

28 Desember 2017 | 20:28 WIB | Sinema

Kamu Anak Semarang? Surat Cinta untuk Starla The Movie Tayang di Bioskop dan Jam-jam Ini!

Setelah sempat mengguncang publik Tanah Air lewat lagu Surat Cinta untuk Starla, film dengan judul yang sama telah tayang di bioskop seluruh Indonesia. Seperti suasana lagunya yang galau, Surat Cinta untuk Starla The Movie yang hadir di penghujung tahun 2017 mengusung tema yang sama. Bahkan banyak yang dibuat baper setelah menyaksikan film ini, lho.

Film ini bermula saat Hema (Jefri Nichol) , cowok yang terobsesi dengan cintanya pada alam, memiliki keunikan membuat surat cinta untuk alam. Dengan dibantu mesin tik tuanya peninggalan sang kakek mantan jurnalis, Hema membuat mural yang menunjukkan betapa cintanya Hema pada alam.

Alam adalah satu satunya cinta yang Hema kenal. Hingga suatu saat Hema mengenal Starla (Caitlin Halderman). Gadis cantik dan mandiri yang selama 6 jam telah berhasil membuatnya jatuh cinta.

Untuk pertama kalinya Hema menyadari ada surat cinta yang lebih indah daripada surat cinta untuk alam yaitu surat cinta untuk Starla. Namun di saat Hema dan Starla semakin dekat, tiba tiba sikap Starla berubah. Starla marah dan menjauhi Hema bahkan menyuruh Hema melupakan 6 jam kisah mereka yang menjadi viral di sosial media bahkan disiarkan di radio oleh Athena, sahabat Hema.

Hingga suatu ketika Hema baru mengetahui penyebab perubahan sikap Starla padanya yang berhubungan dengan sebuah rahasia masa lalu keluarga Hema.

Film arahan Rudi Aryanto ini bernaung di bawah rumah produksi film Screenplay Films, Legacy Pictures. Sejumlah nama-nama aktris dan aktor senior menghiasi Surat Cinta untuk Starla The Movie. Sebut saja Merriam Bellina, Mathias Muchus, Dian Nitami, dan Rianti Cartwright.

FilmSurat Cinta untuk Starla The Moviebisa Anda saksikan di bioskop di Kota Semarang dengan jam tayang berikut ini.

Cinema 21
Citra XXI Semarang, Citraland Mall

Pukul 12.15, 14.25, 16.35, 18.45, 20.55

Cinemaxx Java Supermall Semarang
Pukul 11.00, 15.15, 19.30, 21.45

(Fadhil Nugroho Adi /SMNetwork /CN41 )