image
19 Januari 2018 | 15:24 WIB | REVIEW

Wih! Captain America Bakal Berubah di "Avengers: Infinity War", Jadi Apa?

EKSPRESI- Berbagai kabar terkait "Avengers: Infinity War" semakin luas beredar, kawan. Salah satunya adalah soal perubahan karakter Chris Evans sebagai Captain America.

Sebelumnya dalam film "Captain America: Civil War" Steve Rogers (Captain America) diceritakan berseteru dengan rekannya sendiri yaitu Tony Stark (Iron Man) yang diperankan Robert Downey Jr.. Banyak yang menebak, kalau identitas Steve sebagai Captain America bakal ditanggalkan, yang kemudia berubah jadi Nomad di "Infinity War".

Seperti dilansir oleh Digital, Spy Menanggapi hal tersebut co-director "Infinity War", Joe Russo, nggak mau memberikan jawaban pasti. Dia hanya menjelaskan, benar adanya kalau Captain America bakal dibawa ke arah yang berbeda di film tersebut.

"Pendekatan kami untuk Steve Rogers adalah mendekonstruksinya, membawanya ke arah yang berbeda,"ujarnya.  

"Jelas kalian tidak bisa berurusan dengan karakter Captain America tanpa tema di balik itu. Jadi kami menginginkan relevansi dan kami ingin menempatkannya dalam posisi di mana dia mempertanyakan rantai komando,"tambah Russo.

"Kalian akan melihat di film-film 'Avengers', karakternya berada dalam perjalanan yang spesifik. Beberapa orang curiga kalau dia mungkin akan jadi Nomad di 'Avengers 3' dan aku tidak akan bilang ia benar-benar sebagai Nomad, tapi dia akan punya jiwa dari karakter itu,"tutupnya.

Sementara itu, nama Nomad sendiri berasal dari komik asli Marvel setelah Steve Rogers meninggalkan identitasnya sebagai Captain America karena dia merasa kecewa dengan kehadiran Secret Empire yang menjalankan pemerintahan Amerika Serikat.

Nah, Avengers: Infinity Wars masih menceritakan  aksi Avengers dan rekan-rekannya dalam melindungi dunia dari ancaman musuh terkuatnya, Thanos. Bertujuan untuk mengumpulkan enam Batu Abadi, Thanos berniat memenuhi ambisinya dengan kekuatan yang lebih besar.

Penasaran apakah Captain America bakal berubah menjadi Nomad? Tunggu penayangan “Avengers: Infinity Wars” pada 4 Mei 2018 mendatang, kawan.

Foto: cinemablend

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )