image
19 Januari 2018 | 13:59 WIB | CELEBS

Pee Wee Gaskins Resmi Rilis Video Klip Baru

Ekspresi - 2018 sepertinya nggak akan di sia-siakan oleh unit Pop Punk, Pee Wee Gaskins. Selain saat ini mereka tengah disibukkan dengan proses rekaman album baru ke-4, Dochi, Sansan, Omo, Ayi, dan Aldi tetap menunjukkan progress karyanya yang lain.

Tepat pada hari ini, Jumat, 18 Januari, mereka secara resmi merilis video klip terbaru untuk singke teranyar juga yang berjudul "Fluktuasi Glukosa". Pun musik video yang dirilis di official youtube chanel Pee Wee Gaskins Vevo ini langsung mengundang perhatian para Dork (sebutan pendengar musik PWG) untuk ikutan komen.

Meskipun kualitas video yang digarap oleh Syn Film dan di sutradarai oleh videographer muda, Harrissyn ini terbilang punya kualitas yang sangat mumpuni, namun tak sedikit juga dari mereka yang mengungkapkan kritikan terhadap konsep video-nya.

"Lebih nyatu video clip originalnya Dochi sih. Musik sama video clipnya singkron. Kalau ini lebih cocok sama lagu melow kayaknya. Just my opinion," tulis Tommy Trisnajaya dalam kolom komen.

Dalam video ini digambarkan tentang bagaimana seseorang melawan ketidakcocokan dalam hubungan berpasangan. Dengan konsep story telling yang mana sangat beda dari video klip PWG pada umumnya, cukup pas untuk membangun suasana yang kalud dengan balutan cerita cinta yang penuh drama. Jangan berharap kamu akan melihat wajah tiap personil pada scene video klip ini. Karena hanya ada sepasang kekasih yang mana salah satunya harus merelakan satu diantara mereka pergi.

So, yang sudah mulai penasaran dengan musik video terbaru dari Pee Wee Gaskins, kuy klik disini!

Photo: Ekspresi

(Imam Supriono /SMNetwork )